Camat Kota Kisaran Timur Kunjungi Warga Yang Sakit

    Camat Kota Kisaran Timur Kunjungi Warga Yang Sakit

    ASAHAN - Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M kunjungi Ratu Aliza Ananda Br. Sitorus (3) putri dari bapak Hamdi Sitorus dan ibu Rianti warga yang bertempat tinggal di Jl. Dr. Fl. Tobing Lk. IV Kelurahan Lestari, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara yang menderita penyakit pada bagian perutnya yang diopname Rumah Sakit Umum Daerah HAMS Asahan didampingi Kepala Lingkungan Kelurahan Lestari dan Pihak Keluarga dari Ratu Aliza, pada Jumat, (12/01/2024).

    "Saya mendapat laporan dari masyarakat bahwasanya ada warga yang mengalami penyakit parah namun tidak dapat melakukan pengobatan dikarenakan keterbatasan biaya sehingga saya langsung mengunjungi rumah warga tersebut dan berkoordinasi dengan kepala puskesmas gambir baru kemudian membawanya ke rumah sakit umum daerah kisaran dengan menggunakan mobil ambulance milik puskesmas gambir baru untuk mendapatkan tindakan medis", ungkapnya.

    Lebih lanjut, Camat mengatakan langsung berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk membantu proses pengobatannya agar lekas sembuh dari penyakit yang diderita Ratu Aliza.

    "Mengenai perkembangan pengobatannya, kami akan tetap memantau dan berkoordinasi dengan pihak rumah sakit dan pihak terkait lainnya", ucapnya.

    Usai melakukan kunjungan, Syaiful tak lupa menghimbau serta mengajak kepada kita semua untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos., M, Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. Edward Banjarnahor 

    asahan
    Edward Banjarnahor

    Edward Banjarnahor

    Artikel Sebelumnya

    Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur...

    Artikel Berikutnya

    Wakil Bupati Asahan Hadiri Perayaan Oikumene...

    Berita terkait