Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Terima Audensi YAI Cabang Kisaran

    Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Terima Audensi YAI Cabang Kisaran

    ASAHAN - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M.Si menerima audensi Yayasan Abulyatama Indonesia Cabang Kisaran di ruang kerjanya, Selasa (08/08/2023).

    Dalam audensi ini tampak hadir Asisten Bidang Adm. Umum Pemerintah Kabupaten Asahan, Kabag Protokol, Ketua Yayasan Abulyatama Indonesia Cabang Kisaran beserta pengurus.

    Ketua Yayasan Abulyatama Indonesia Cabang Kisaran, Mizlan menyampaikan Yayasan Abulyatama Indonesia Cabang Kisaran akan mengadakan event Muharram Fest tahun 2023 dengan melibatkan 300 anak yatim piatu.

    Dijelaskan Mizlan, rencananya Muharram Fest Cabang Kisaran akan dilaksanakan pada 13 Agustus 2023 di Gedung Tahfidz Kabupaten Asahan. "Kami berharap Pemkab mendukung demi kelancaran dan kesuksesan acara ini", ujar Ketua.

    Sekretaris Kabupaten Asahan mengatakan, "Pemerintah Kabupaten Asahan sangat mendukung terselenggaranya kegiatan Muharram Fest yang dilaksanakan di Kabupaten Asahan tersebut. Karena itu, ia mendoakan kegiatan tersebut sehingga bisa berjalan lancar dan sukses."

    :Ini kegiatan sangat penting, saya berharap acara 300 anak yatim piatu nanti tertib, aman dan lancar", pungkas John mengakhiri. Edward Banjarnahor 

    asahan
    Edward Banjarnahor

    Edward Banjarnahor

    Artikel Sebelumnya

    Sekda Kabupaten Asahan Ingatkan OPD untuk...

    Artikel Berikutnya

    Bupati dan Forkopimda Kabupaten Asahan Kibarkan...

    Berita terkait